• Jl. Pahlawan No.02
  • (0343) 481131, (Chat WA) 085179707653
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
    • Logo Agrostandar
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak

Berita BRMP RUMINANSIA BESAR

LOKA PERAKITAN DAN PENGUJIAN RUMINANSIA BESAR

Thumb
124 dilihat       17 April 2024

Sosialisasi Standar Pelayanan Publik di BBPP Ketindan Untuk Mendorong Kualitas Layanan Pertanian

Rabu, 17 April 2024, Balai Besar Pelatihan Pertanian Ketindan menggelar acara sosialisasi bertajuk "Mengenalkan Standar Pelayanan Publik Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2023". Kegiatan ini dipimpin oleh kepala balai, Ibu Nurul Qomariyah, S.Sos., M.Si, dan diadakan di aula Mahkota Dewa.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai instansi terkait seperti BSIP Jawa Timur, BSIP Jestro, BSIP Tanaman Pemanis dan Serat, BBIB Singosari, serta Badan Karantina Indonesia. Turut serta juga mantan pejabat BBPP Ketindan, staf, karyawan, dan keluarga, serta mahasiswa PKL.

Dalam sambutannya, Ibu Kepala Balai Besar menyampaikan pentingnya sosialisasi mengenai pelayanan publik yang berkualitas. Standar layanan BBPP Ketindan mencakup berbagai aspek meliputi pelatihan, sertifikasi profesi, edukasi pertanian, pendayagunaan ketenagaan pelatihan, konsultasi agribisnis, penelitian dan permagangan, informasi dan dokumentasi, dan pemanfaatan sarana dan prasaranai. Biaya tarif standar layanan berdasarkan PMK No 85 Tahun 2023.

Prev Next

- Tim Humas


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    TINGKATKAN PRODUKSI DAGING, KAB. REMBANG MEMBENTUK WILAYAH SUMBER BIBIT
    05 Jun 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    Penyerahan SK dan Pembekalan CPNS BRMP Ruminansia Besar TA.2024
    27 Mei 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    BRMP RB Laksanakan Monitoring dan Pendampingan Sapi POGASI di DIY dan Magelang
    26 Mei 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    Kunker Mentan ke Kabupaten Ngawi untuk Dukung Akselerasi Produksi Pangan Nasional
    24 Mei 2025 - By Tim Humas
  • Thumb
    Laksanakan Kegiatan Pendampingan Peternakan di Kabupaten Ngawi
    23 Mei 2025 - By Tim Humas

tags

Pelayanan Publik

Kontak

(0343) 481131, (Chat WA) 085179707653
(0343) 481132
[email protected]

Jl. Pahlawan No.02,

Bebekan Lor, Ranuklindungan, Kec. Grati

Pasuruan - Jawa Timur 

Indonesia

67184

ruminansiabesar.brmp.pertanian.go.id

© 2022 - 2025 LOKA PERAKITAN DAN PENGUJIAN RUMINANSIA BESAR. All Right Reserved